Senin, 07 Juli 2014

Ingatanku makin kurang?

Tgl 1 maret 2014 saya berangkat ke klinik untuk periksa darah ,hasilnya semua terlalu rendah, langsung telephon bank darah rs cantional untuk plasma darah, satu jam kemudian sudah datang ,langsung tranfusi melalui cateter yang sudah ada.
    Perawat datang dengannya lalu dengan graf dimasukan  ceteter, aku merasa dia masukkan di luar tapi dia merasa  benar  lalu diteruskan  sampai akhirnya aku merasa sakit dan semaput, perawat kepala datang dia lihat memang semua diluar. Graf dicabut lalu di pasang cateter yang baru ditangan untuk melanjutkan  yang sisa sedikit, tensi rendah perasaan lemah, kami pulang ,selesai makan sore , karena merasa lemas ,langsung tidur ,dan tengah malam terbangun, mau ke w,c,tiba2 semua  terasa sakit , kaki kiri tidak bisa berdiri,terlalu sakit. Aku lupa segalanya dan hanya sedikit yg bisa ku ingat, mata rabun kepala pusing, segala sesuatu lupa semua. semakin aku coba ingat, semakin pusing rasanya di kepala. Akhirnya aku tidur lagi dan bangun sudah siang. apa yg terjadi kemarin saya tidak ingat lagi. saya pernah telephon adikku yg di semarang, tapi saya kira dia yg telephon .".lalu dia bilang..bukan ..kakak yg telephon saya". suatu ketika aku ditelephon teman lama...saat dia asyik cerita saya lupa siapa namanya. banyak yg saya tidak ingat kejadian akhir2 ini. saya takut kalau saya mengalami amnesia akut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar