Selasa, 06 November 2012

18000km ,menikmati hari pensiun.

Perjalanan saya berawal dari kota perbatasan swiss dan perancis, menuju utara, untuk menikmati pensiun sekaligus merancang kegiatan yg akan kami kerjakan ke depan nanti mengisi kekosongan waktu. Kami sengaja mengenderai mobil sendiri, biar lebih rilex dan tidak terganggu jadwal perjalanan, bila kami capek kami istirahat hotel yg ada di kota yg kami lalui, besoknya kami lanjutkan lagi perjalanan ke utara. Gambar disamping ini adalah pantai di Norwegia, yg kami kunjungi saat pertama kali kami sampai di negara tersebut. Udaranya panas dan kering, masih virgin, banyak bebatuan besar disana, mungkin sengaja di tumpuk untuk mengura ngi abrasi.

Sebelum kami berangkat ke utara, kami mampir dulu ke Rhein falls in Shaffousen Switzerland, tempatnya sangat exotic dan bersih bersalju. 
Banyak tourist yg datang ke tempat ini untuk menikmati indahnya pemandangan di sekitar air terjun.



Ini adalah gereja dekat pantai laut hitam di negara bekas uni soviet, unik dan masih tetap eksis setelah bertahun - tahun pernah di tinggalkan saat pemerintahan Stalin. Di seluruh bekas negara uni soviet, banyak kita temui patung stalin.








 Ini adalah peternakan sapi yg terhampar di lahan perbukitan saat kami mau melanjutkan perjalanan di daerah perbatasan swiss dan perancis, sapinya pakai bra, karena air susunya sangat banyah, bisa sampai sepuluh liter per ekor sapi perah.







Ini adalah patung telur raksasa di Odessa bekas negara uni soviet, terdiri dari beratus -
 butir telur yg di hias dengan beraneka warna, lalu di susun sesuai bentuk asli telur ukuran super besar.



peta perjalanan yang kami lewati ,selama 9 minngu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar