Minggu, 26 Mei 2013

Biarawati kawin dengan ex Narapidana..



Sr Dominic sudah lama memilih biarawati, tapi dia bertugas untuk mengunjungi penjara, yang penuh dengan masalah, ada juga kriminal.Cocok dengan sekolahnya, di bagian hukum. Di penjara ini dia memberi nasehat, bayangin penjara laki2, mereka semua senang kalau Sr Dominik datang, lumayan lagi dia cantik , omongannya masuk akal.Tapi satu diantara mereka yang bernama: Eric agak pendiam, dia garong, sudah 2 kali  masuk penjara. 
     Diam2 dia menaruh hati dengan Sr Dominic,ternyata dia tidak bertepuk sebelah tangan. Sr Dominic ada perasaan lain, jantung sepertinya berdebar, Dia sembayang, minta bunda Maria, untuk menerangi pikirannya, makin hari makin senang dia berkunjung ke penjara. Setahun lagi hukuman Eric baru bebas, dia pikir2 terlalu cepat, dia masih ingin melihat Sr dominc, dia juga tidak pernah jatuh hati sama perempuan, tapi kali ini, apakah ada kemungkinan???.
     "Dia sudah masuk biarawat  ,gilakah aku ???" katanya dalam hati. Sr Dominico juga kasih senyum manis, dan berusaha, untuk memberi pandangan, bagaimana nanti kalau dia sudah keluar dari penjara. Hubungan mereka makin dekat, dia benar2 mau membantu Eric, dia ikutin kata hatinya. Dia minta keluar dari biarawati, dia ceritakan kehendaknya, keluarganya juga heran degan keputusannya.
    Dia ceritakan sama Eric, alangkah bahagianya, Sr Dominic yang menjemputnya, waktu keluar dari penjara, tapi tidak pakai baju biara lagi. 
    Eric sulit dapat kerja, dengan kurikulum masuk penjara, tipis harapan ada yang mau .Untung Dominico dapat kerja lepas, masih cukup untuk mereka berdua. .Tapi Eric benar2 mau kerja, Istrinya bantu, sampai dia ditawarkan untuk membantu orang tua2 yang tinggal sendiri di rumah.bawa jalan2 pakai roda, belanja, .Eric begitu senang, dia kerjakan tugasnya, dengan baik.Fin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar