Rabu, 29 Mei 2013

Penjual bunga disiksa bapaknya tiap hari minggu????

Kamis sudah berusia setengah abad, tapi siksaan ayahnya masih dirasakan. Ayah seorang militer, pulang kerumah hanya week end, sabtu dia tidur, minggu untuk menyiksa anak2nya. Kenapa ???? tidak dapat dimengerti, semua dapat giliran, sepertinya sebagai seremonial, "mudah2an bukan aku yang dipanggil" katanya, kalau hari minggu sudah tiba, harus menerima keadaan, masih tergantung dengan orang tua, mau kemana,??? 
     Bapak juga tidak tau orang tuanya, dia dibesarkan di panti asuhan. Mungkin juga dia sering disiksa waktu itu ????.Kamis mulai cari duit dengan menjual bunga mawar  disore hari, tidak ada yang menghalangi, bebas punya teman laki, tapi tidak bertahan lama. Dia pikir lebih baik hidup sendiri, karier sebagai ethnologe berhasil, dapat gaji lumayan, dia bisa beli rumah kecil.
     Dia cari2 tempat tidur bekas, ada yang menawarkan, dia telpon, "tapi siapa yang antarin, aku tidak punya mobil" katanya.Temannya bilang, tidak apa2  temanku dari grup lesbian ada yang punya mobil, bisa diantar.Bed diantar, seorang perempuan gagah dan kuat ,yah ampunnnnnn pandangan pertama dia merasa jantungnya berdebar lebih dari normal, "jatuh cinta kah dia????".Ya dia juga lesbian, sekarang mereka hidup sama2, dan menikah sudah 7 tahun, mereka kelihatan harmonis.
         Akhir2 ini computernya rusak, dia jadi strees, bingung tak tahu arah, sampai dia mau mengakhiri hidupnya. Groosy pasangannya, sabar walaupun jauh lebih mudah dari dia. Mereka pergi libur ke prancis selatan, mengunjungi teman2nya, mudah2 Kamis kembali normal seperti semula. Dia panggil orang untuk memperbaiki computernya. Hatinya kembali dag dig dug, dia merasa laki2 itu mirip bapak nya, dia mulai lengket, sampai laki2 itu risih, tapi dia dibayar mahal. 
     Lelaki kerja ,saling cerita problem masing2. computer tidak bagus2, si lelaki bilang stop dulu , "Kamis makin tergila-gila dia mau lihat laki2 itu, tiap hari, dia kirim email, kasih tau perasaannya , laki2: ohhhh aku juga gitu", katanya.
     Kamis makin mengkhayal, dia tunggu laki2 mengajaknya untuk pergi, laki2 sudah berkeluarga , punya anak dua, dia tidak mau pisah dengan keluarganya. Kamis dinasehati temannya, jangan merusak keluarga orang, kasihan juga pasanganmu, anggaplah laki2 itu sebagai teman baik, seperti bapakmu yang baik hati .
    Ohh....yahhh dia mirip bapakku, bukan bapak yang sadis, mungkin dia masih melayang-layang di atas, awan, hahahahaa......Teman:bagus putus aja talinya biar tidak mengganggu lagi ? Kamis: jangan hahahaha....,kuanggap dia seperti layang2 dragon.Teman :kalau gitu perpanjang talinya biar dia diatas awan .Kamis ya yah ,kamu benar talinya aja ku perpanjang . Kamis kelihatan mulai sadar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar