Sabtu, 18 Mei 2013

Istriku Seorang Lesbi

     Leo sekeluarga hidup dengan bahagia di suatu desa tidak jauh dari gunung, sesuai dengan tugas nya, istrinya kerja  di kota sebagai guru smp. Anak mereka satu laki2 umur 16 tahun, putri 14 tahun. Leo terkenal di kotanya sebagai penggambar binatang 2 liar. Waktunya habis menunggu binatang di malam hari, sampai mendapat hasil yang memuaskan.
 Tapi pagi ini, waktu bangun tidur, istrinya kelihatan senyum2, lalu dia tanya : ada apa ya ? kelihatannya kamu terlalu senang ? ada kenaikan gaji?????.No no, aku lagi jatuh cinta .wawooo langsung dia cium istrinya saking senangya. 
     Sudah lama dia tidak merasakan kasih sayang istrinya.  Tapi istrinya menolak, dannn aku jatuh cinta sama teman sejawatku. Leo terbelalak mendengar pengakuan istrinya. Siapa yah yang lebih pintar menggaet hatimu ? istri :"Rita  guru bahasa german". Leo terperangah.....???? tidak percaya, bahwa istrinya lesbian. Selama ini dia pikir rumah tangganya baik2 saja, ternyata istrinya sudah lama berselingkuh dengan Rita. Leo merasa dunianya gelap, kepalanya pusing. 
     Istrinya pergi menemui Rita. Leo mengancam istrinya, "jangan dekatin anak2, jangan kasih contoh yang tidak bagus, setan kau" katanya. Leo terpaksa cerita dengan anak2nya, ternyata mereka lebih mengerti dengan ibunya. Kalau dia bahagia pak dengan Rita, apa salahnya, temanku juga ada yang senang sama laki2. 
     Leo memandang anaknya yang laki, "berarti kamu juga homo yah", katanya uring2an. Bukan pak ????  temanku, tapi apa salahnya ??? mereka juga berhak mencintai seseorang. Leo heran, tapi sadar , dia pergi menjumpai istrinya, mereka cerai, anaknya juga boleh tidur di tempat mamanya, yang hidup dengan Rita.
   Istrinya pergi menemui ibunya, begitu dikasih tau, ibunya langsung mengusir anak perempuannya. "jangan injak lagi rumah ini" katanya. Ibunya merasa malu, anak putri satu2 nya lesbian, tidak masuk akal, apa salahku mendidik anakku. perkawinannya dengan Leo juga pilihannya.
     Cucunya mau terimah ijasah, dia pergi sama bapaknya mengundang neneknya, untuk datang, di sekolah. Tapi nenek tidak mau, karena harus berjumpa dengan anak putrinya nanti .si nenek menolak lalu cucunya marah, kalau kamu tidak mau menghadiri, kamu juga akan kehilangan cucumu, bukan hanya anak putrimu.
    Lalu mikir2 si nenek akhirnya berangkat dengan pembantunya, dan disana dia bertemu dengan putrinya yang di dampingi Rita dan Leo. Se olah2 tidak ada masalah, cucunya senang, lalu dia peluk neneknya. Mamanya kelihatan bahagia dengan teman barunya Rita. Bapaknya juga sudah dapat teman baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar