Rabu, 27 Maret 2013

Dokter bejat


Ber tahun2 dia sudah kerja di klinik kecantikan. Seperti biasanya dia mulai siapkan alat2 yang dibutuhkan untuk membesarkan payudara seorang gadis, ukuran sudah ditentukan. Karena sebelum operasi diadakan consultasi dengan dokter. Anak remaja sebenarnya sudah cantik, tapi belum merasa puas, dia mau besarkan payudaranya. Apa sebabnya? Pacarnya tergoda sama teman sekelasnya yang punya payudara besar. Si anak gadis diantar ibunya, dia tidak keberatan. Semua beres tinggal tunggu jamnya.
     Si Dokter kasih tau ibunya kalau anaknya nanti mondok beberapa hari, biar diawasi, tidak ada effek seconder."Yah... yah dokter" katanya dengan senang hati .Dia mau anaknya benar2 lebih cantik nanti dengan payudara gede. Biasanya perawatnya yang jaga, tapi malam ini dokternya kasih tau, kalau malam ini dia  yang jaga. Perwatnya senang, dia bisa tidur nyenyak nanti malam.
     Mereka tidak menduga apa2, keluarga pasien juga tambah senang, anaknya diutamakan. Operasi berjalan baik pasien di antar ke kamar yang sudah tersedia, masih belum bangun. Semua sudah pulang tinggal dokter dengan pasien, sedikit demi sedikit dia mulai bangun, pipinya mulai di elus2 sang dokter, sang dokter berbisik, "payudaramu sudah tambah besar seperti yang kau inginkan, berbahagialah" katanya, dokter mulai menurunkan tangannya sampai ke bagian paha, antara sadar dan tidak siremaja senang, dokternya makin bernafsu, ditelanjanginya pasien, lalu dia perkosa.
   Si remaja kesakitan, dia tidak tau apa sebenarnya yang terjadi, lalu tertidur lagi. Besoknya dia merasa kesakitan di bagian kelaminnya, dia heran ? dia teringat waktu dia setengah sadar, sang dokter mengelus elus pipinya, dia tidak mimpi, dokter melakukan sesuatu tadi malam. 
     Dia kasih tau ibunya ".ahhh itu mimpi... nak, karena obat narchose, tenangkan pikiranmu, sebentar lagi kau sudah pulih". Malam kedua dia pura2 tidur, tapi dokternya tau, dia diberikan suntikan lagi biar tidurnya nyenyak," tidak ada mimpi buruk", katanya, terulang lagi seperti malam sebelumnya.
     Tapi tiba2 istri dokter datang, megapa suaminya mau jaga di klinik, dia curiga, cepat2 dia masuk ke kantornya, dia tidak melihat suaminya. Dimanakah dia?... lalu dengan pelan2... dia buka pintu kamar pasien dan ...,matanya terbelalak.... ",mimpikah aku?" katanya. 
     Dia ambil obat bius dia taruh di muka suaminya, sama seperti pasiennya, dokternya terjatuh kebawah, dalam keadaan telanjang. Dia seperti binatang yang dikusai nafsu berahi, istrinya melapor ke polisi, dia dipenjarakan, dan kliniknya di tutup. Pasiennya cuma di kasih ganti rugi, payudara gratis, istrinya minta cerai. Perawat jadi penganguran buat seterusnya, karena sudah tua, untuk cari kerja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar